Friday, April 5, 2013

Aplikasi Adobe Reader Version 9.1.0 untuk Handphone Java

Dulu saya pernah membagikan aplikasi untuk membaca file pdf yaitu Mobile PDF Full Version, sekarang saya bagikan aplikasi serupa, fungsinya sama yaitu untuk membuka file pdf, nama aplikasi tersebut adalah "Adobe Reader Version 9.1.0" tentunya aplikasi java ini support untuk semua Handphone yang berplatform JAVA. 
Sobat pasti tahu Adobe Reader kan? di komputer sobat rata-rata terinstall software adobe reader yang fungsinya untuk membaca file pdf. Aplikasi Adobe Reader v.9.1.0 sama halnya dengan Sofware Adobe Reader yang terinstal di komputer, hanya saja aplikasi ini didesain untuk Ponsel. Bisa dibilang Adobe Readernya buat HP.

Silahkan Download Aplikasi Adobe Reader Version 9.1.0 Java disini :

Ada yang kesulitan download? silahkan baca : Panduan Download 

Artikel Terkait Lainnya :



6 komentar:

Yogi Wijaya said...

aplikai java sekarang sudah sedikit yang cari yak, soalnya smartphone sekarang pake android OS, bisa dikasih aplikasi java tp itupun harus pake Emulator, padalah menurut saya aplikasi java itu gk kalah bagusnya.

Unknown said...

Sependapat sob,, karena menurut saya masayarakat kita masih banyak koq yang ponselnya berplatform java.
Mkasih dan berkunjung..

A said...

thanks gan,sangat membantu

Unknown said...

Om mau nanya saya pake nokia xm5230 kenapa suka ada tulisan file suported di pada ebook zip.rem. Dan ebook zip rar. Sedangkan ebook zip. Bisa terinstal makash di tunggu jawaban nya di setia0028@gmail.com

Unknown said...

Ijin comot gan :-)

Unknown said...

Makasih, ini berguna sekali ^ ^

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes