Saturday, March 30, 2013

Modul Geogebra + Download Geogebra 4.2 Portable dan Installer

Geogebra memang software gratis, akan tetapi fungsi dan kegunaan ini sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh kita khususnya untuk pendidik, pelajar maupun bagi anda yang menggeluti dalam bidang matematika. Untuk lebih jelasnya silahkan baca postingan saya sebelumnya DISINI
Pada kesempatan kali, saya ingin membagikan ebook atau modul tentang pengenalan Geogebra. Bagi anda yang baru mengenali Geogebra, ingin mengetahui bagaimana cara kerjanya dan manfaatnya saya sarankan untuk mendownload modul ini. 
Apa saja sih yang ada di dalam modul ini? nah.. berikut Daftar isi dari modul ini:

BAB 1 Pengenalan Geogebra
BAB 2 Menggambar Obyek Dasar Geometri
BAB 3 Fungsi dan Grafiknya
BAB 4 Persamaan Kurva
BAB 5 Menyelesaikan Persamaan dan Sistem Persamaan
BAB 6 Kalkulus

Kayaknya kurang lengkap ya kalau saya cuma bagiin modulnya aja. Pastinya saya juga bagikan Software Geogebra Insaller dan juga Geogebra Portable untuk anda yang tidak mau diinstal di komputernya dan bisa dibawa kemana-mana, disimpan di Flashdisk, cukup double klik langung berjalan dan siap digunakan.
Postingan saya yang lalu Geogebra versi 3.2, sekarang saya bagikan Geogebra terbaru yang telah rilis menjadi versi 4.2 [Updated].

Silahkan download Modul Geogebranya:

Download Geogebra Installer:

Download Geogebra Portable:

Artikel Terkait Lainnya :



1 komentar:

Anonymous said...

Ditunggu yang versi 5.0 Pak... udah 3D

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes